Tutorial Lengkap Flashing Xiaomi Redmi 1S Bootloop Berhasil

Tutorial Lengkap Flashing Xiaomi Redmi 1S Bootloop Berhasil – Cara Flash Xiaomi Redmi 1S bootlop maupun mati total menggunakan MiFlash. 

Flasing Xiaomi Redmi 1S dilakukan ketika smartphone kita mengalami bootloop, muncul sayangnya aplikasi berhenti dan mati. Penyebab bootloop pada redmi 1s bisa dikarenakan

Salah menghapus Aplikasi bawaan sistem, sering mengoprek sistem Xiaomi. Memori internal penuh dan salah memilih cusrom. Dari semua penyebab tersebut yang paling sering menyebabkan bootloop adalah mengoprek sistem Xiaomi.

Ketika Xiaomi telah muncul dialog “Aplikasi sayangnya berhenti” itu tandanya beberapa Aplikasi yang tidak berjalan sesuai dengan sistem. Penyebabnya mengganti Aplikasi bawaan sistem dengan Aplikasi pihak ketiga.

Setelah muncul “Aplikasi sayangnya berhenti” biasanya Xiaomi Redmi 1S mengalami bootloop. flashing Kegagalan tersebut terjadi karena memori internal EMMC yang sudah lemah karena sering mengoprek smartphone. 

Dari semua penyebab tersebut dapat diselesaikan dengan cara Flashing. Cara ini menggunakan media software PC yang bernama MiFlash. Pengguna smartphone Xiaomi tentunya sudah paham tentang Miflash.

Tutorial Lengkap Flashing Xiaomi Redmi 1S Bootloop Berhasil ini sudah berhasil dicoba dan berhasil sukses 100%. Anda tidak usah ragu untuk mencari-cari artikel yang lain.

Persiapan yang harus dilakukan sebelum Flash Xiaomi REdmi 1S adalah dengan mendownload driver pc, fileware Xiaomi 1S dan MiFlash tentunya.

Download :

Download semua bahan-bahan Xiaomi flash Xiaomi Redmi 1S. Kemudian install driver, Miflash dan extract fileware yang Anda download tadi. Pada fileware Xiaomi banyak pilihan tipe Rom XIaomi Anda bisa memilih Xiaomi tipe Xiaomi Redmi 1S Global stabil sudah ada Bahasa Indonesianya.

Baca juga Artikel mengenai : Perbedaan Rom Global/Cina Stabil dan Rom Global/Cina Beta

Tutorial Lengkap Flashing Xiaomi Redmi 1S Bootloop Berhasil

Cara Flash Xiaomi hampir sama dengan tipe-tipe Xiaomi yang lain kita menggunakan Miflash untuk menormalkan kembali Xiaomi kita yang sedang mengalami bootloop dan hardbrick.

Extract Rom Redmi 1S yang tadi didownload, kemuadian persiapkan kabel datan dan PC untuk melakukan flashing.

Matikan Redmi 1S masuk ke mode download dengan cara tekan vol bawah dan power secara bersamaan. apabila Anda kesulitan masuk ke mode EDL, ANda bisa melihat cara ini Masuk Mode Download EDL Mudah.

Setelah Redmi 1S masuk ke mode download EDL dengan ciri layar black hitam. Buka Miflash lalu lakukan refresh untuk mendeteksi koneksi pc dengan Redmi 1S biasanya muncul com. . .(berupa angka) atau kode Xiaomi Anda.tutorial flash redmi 1s

Setelah Xiaomi sudah konek dengan PC pilih select pada Miflash kemudian arahkan pada Rom Xiaomi Redmi 1S yang Anda download tadi. lalu lakukan refresh sekali lagi untuk memastikan persiapan sudah siap.

cara flash xiaomi redmi 1s

Pilih flash dan tunggu sampai proses flashing selesai. kalau proses flashing berhasil Xiaomi Redmi 1S Anda akan restat sendiri dan tunggu sampai menu home dan proses Flash Xiaomi Redmi 1S Anda berhasil Sukses 100%.flash xiaomi redmi 1s berhasil

Baca juga artikel mengenai : 

Tinggalkan Komentar Anda di bawah ini